Mau Perut Buncit Jadi Langsing? Hula Hoop Solusinya !

0


berita.rizalmedia.com - Sebagai seorang wanita, memiliki perut buncit merupakan masalah besar yang sangat menganggu. Apalagi bagi mereka yang baru saja memalui proses persalinan, perut melar itu sudah pasti. Berbagai cara dilakukan untuk bisa memperoleh bentuk tubuh yang diidam-idamkan. Mulai dari diet ketat, mengkonsumsi obat-obat dari dokter dan bahkan sampai rela tidak makan. 

Tidak ada yang salah dengan semua cara-cara tersebut. Tapi alangkah baiknya jika semua itu juga diimbangi dengan olahraga yang maksimal. Salah satunya dengan berolahraga menggunakan hula hoop. Banyak yang sudah membuktikan, bahwa dengan bermain hula hoop dapat menurunkan berat badan dan membantu mengencangkan pinggang. 


1. Mengurangi lemak perut 
Berolahraga dengan hula hoop bisa membantu mengurangi lemak yang ada di perut. Cukup dengan menggunakannya selama 30 menit setiap hari secara rutin. Saat kita sedang menggerakkan perut dengan gerakan melingkar, maka ini akan membakar lemak yang ada di dalam perut. 

2. Meluruhkan lemak di pinggang
Selain mengurangi tumpukan lemak di dalam perut, bermain hula hoop juga dapat mengurangi tumpukan lemak yang ada di pinggang.

3. Mengencangkan pinggul 
Setiap wanita pasti akan merasa risih jika mereka  memiliki pinggul yang lebar. Nah bagi kalian yang memiliki pinggul lebar, kalian bisa mulai mengencangkan pinggul melalui olahraga hula hoop ini. Cukup lakukan secara rutin selama satu bulan, hasilnya pasti akan terlihat.

4. Merampingkan paha
Memiliki bentuk paha yang ramping dan kencang merupakan idaman setiap wanita. Manfaat ini bisa diperoleh juga dari olahraga hula hoop. Saat olahraga biasa tidak bisa membantu, coba saja dengan berolahraga hula hoop secara rutin.

5. Mengencangkan payudara 
Manfaat hebat lainnya dari bermain hula hoop ini adalah dapat mengencangakan payudara. Ketika kita sedang bergoyang dengan hula hoop, angkat lengan secara bersamaan dalam gerakan melingkar. Karena gerakan ini dapat mengurangi tumpukan lemak di payudara dan membantu mengencangkannya. 

Masih tidak tertarik untuk mencoba permainan hula hoop?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: