Melly Goeslaw Marah Marah di Instagram, Sebab Acara Sule?

0
HanyaBerbagi.com - Melly Goeslaw sontak saja memposting status panjang lebar di Instagram bernada sindiran. Istri dari musisi Anto Hoed itu mengaku tak suka melihat sebuah acara komedi yang memparodikan atau meniru orang lain.

Kata Melly mencari rezeki dengan cara memparodikan sehingga membuat orang lain tertawa sama saja telah menertawakan ciptaan Tuhan. "Sebaiknya carilah rezeki tidak dengan cara mentertawakan orang, orang dimirip-miripin dibikin parodinya sampe jadi bahan ketawaan

Belum tentu pihak yg bersangkutan suka loh. Ingat, di antara rezekimu ada pada orang yang diam-diam mendoakanmu. Jadi janganlah membuat sesuatu yang bikin sebagian orang senang sampai tertawa terpingkal pingkal mentertawakan bentuk manusia ciptaan Allah.

Berarti menertawakan yang menciptakannya juga loooh. Mau kamu ibu kamu jadi bahan lucu-lucuan? Permisi itu suatu kegiatan yang tidak perlu bayar, jadi sebaiknya permisilah pada yang bersangkutan sebelum kamu menjadikan seseorang jadi bahan lucu-lucuan untuk cari uang.

Saya yakin Allah gak suka cara kamu mencari rezeki seperti itu. Kalo kamu memang lucu, maka orang akan tetap tertawa dengan humoranmu tanpa harus membully orang lain." tulis Melly Goeslaw di Instagram. Namun Melly justru menonaktifkan komentar pada unggahan tersebut.

Hingga kini masih Belum jelas sindiran Melly Goeslaw ini ditujukan untuk siapa. Namun berdasarkan komentar pada salah satu akun gosip, sindiran pedas Melly Goeslaw ditujukan untuk acara talkshow komedi salah satu stasiun televisi swasta yang dipandu oleh Sule dan Andre Taulani.

Salah satu netizen berkomentar, pada salah satu segmen talk show tersebut komedian Nunung yang juga menjadi bagian dalam acara memparodikan sosok Melly Goeslaw yang diduga sebagai penyebab ia mengeluarkan sindiran pedas.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: