Memberi Dukungan Moral, Kakak Angkat Ahok Hadir di Persidangan

0
berita.rizalmedia.com - Selasa (20/12), Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok kembali menjalani sidang lanjutan untuk kasusnya. Sebagaimana yang kita ketahui, Gubernur DKI Jakarta non aktif ini sudah dituduh melakukan penistaan agama lantaran mengutip surat Al Maidah dalam pidatonya beberapa waktu lalu.

Seperti sebelumnya, pada persidangan sekarang ini Ahok kembali mendapat dukungan dari keluarga angkatnya yang muslim. Sang kakak angkat, Andi Analta Baso Amier tampak hadir di PN Jakarta Utara.

Andi terlihat duduk di kursi pengunjung bagian depan bersama dengan Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio Edi Marsudi. Pria yang sering tampil dengan sorban itu tampak tidak banyak berbicara dan lebih sering menunduk.

Sementara itu, pengadilan sendiri mengungkap jika pihaknya telah membatasi jumlah pengunjung di persidangan Ahok karena keterbatasan ruang. Meski begitu pelapor seperti Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) dan dan sejumlah relawan Ahok terlihat berada diantara yang hadir.

Sidang kali ini digelar dengan agenda jawaban Jaksa Penuntut Umum (JPU) terhadap nota keberatan Ahok. Seperti diketahui, cagub DKI Jakarta itu sudah membacakan pembelaannya dan membantah menistakan agama pada persidangan sebelumnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: