Memberi Kejutan Romantis Saat Ultah, Ihsan Tarore dan Denada Telah Resmi Pacaran ?

0
HanyaBerbagi.com - Hari Senin merupakan hari istimewa buat Denada Elizabeth Anggia Ayu atau biasa disapa Denada. Karena di hari itu wanita yang sedang menjalin hubungan dengan Ihsan Tarore ini merayakn ulang tahunnya yang ke -37.

Denada melewati malam pergantian usianya itu ditemani oleh pria jebolan dari Dangdut Academy Selebrity tersebut. Walaupun usia ibu satu anak ini jauh lebih tua daripada Ihsan ternyata hal itu tidak menjadi penghalang bagi mereka untuk menjalin kisah cinta.

Tentu saja Ihsan tidak melewatkan hari bahagia itu secara cuma-cuma, sebagaimana pasangan kekasih yang lainnya Ihsan juga memberikan kejutan yang sangat manis dan romantis. Tak hanya memberikan kue dan ucapan saja.

Ternyata Ihsan Tarore juga memberikan doa-doa terbaik di hari bahagia wanita terkasihnya itu. moment romantis sekaligus mengharuskan bagi Denada itu bermula dari dalam mobil. Pada Saat berada di dalam mobil Ihsan memberikan sebuah kejutan kecil berupa kue ulang tahun yang di hiasi dengan lilin-lilin kecil yang menyala.

Dalam moment tersebut Denada nampak sangat bahagia seusai mendapatkan surprise kecil dari pria 27 tahun tersebut. Bukan hanya memberikan kue tersebut ternyata Ihsan juga menyanyikan sebuah lagu untuk Denada.

“Happy birthday, doa terbaik untukmu, tetap menjadi seorang ibu yang luar biasa, perempuan tangguh dan hebat serta penuh cinta, tetap mejadi @Denadaindonesia yang selalu bersyuku dan terus dicintai banyak orang.

" Begitulah cption yang ditulis oleh pria kelahiran Medan ini. Ternyata kejutan tak hanya hadir dari Ihsan Tarore saja seder sahabat Denada yang lainnya juga ikut merayakan hari bahagia tersebut. Setelah memberikan kejutan kepada pelantun Jogetin Aja ini mereka melakukan sesi foto bersama.

Di usianya yang sudah mencapai angka 37 ini ternyata Denada mendapatkan banyak dari penggemar setianya. Kebanyakan dari mereka berdoa supaya idola mereka ini bisa segera melepas status lajangnya dan melangkah kejenjang pernikahan bersama dengan Ihsan Tarore.

Bahkan dalam sebuah kesempata baik Ihsan ataupun Denada sempat mengakui tentang keseriusan mereka dalam menjalin asmara. Akan tetpai saat ditanya tentang pernikahan, Ihsan mengaku jika mereka masih belum menyeiapkan banyak hal salah satunya adalah mental.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: