Membuat Merinding, Ada 'Penampakan' Tangan Pria di Foto Nagita dan Rafathar

0
HanyaBerbagi.com - Milik siapakah sepasang tangan tanpa tubuh yang sedang memeluk Rafa di foto promo kemenangan Nagita dan buah hatinya itu? Kemenangan Nagita Slavina dan Rafathar yang meraih gelar Mom & Kids Kesayangan di ajang Mom & Kids Awards 2016 saat ini masih jadi sorotan. Ini sebab foto promo seputar kemenangan Gigi dan Rafa itu.

Dalam sebuah foto, Nagita terlihat cantik dan tersenyum bahagia ditemani oleh Rafathar. Tetapi, netizen menyadari ada yang janggal di foto tersebut. Saat diperhatikan lebih teliti, terlihat sepasang tangan memeluk Rafathar.

Tulisan penghargaannya juga keliru yakni Mom & Kids Sekayangan. Sejumlah netizen kemudian langsung membahas penampakan tangan itu. Banyak yang menggoda sebab foto promo kemenangan Gigi dan Rafa kurang rapi editannya.

"Ini g ada foto lain apa official mnc? Masa ada penampakan tangan gaib..siapa yg di crop ini kingkong y?," ujar user detikForum. "HahAha, gak berhenti ketawa ada penampakan, LOL," canda yang lainnya. "#numpang ngakak," canda fans lainnya.

"Lah tulisannya mom and kids sekayangan? emang sih canteknya dan baiknya dan sabarnya si ny.naga udah level bidadari di khayangan sih... beda sama yg si asyu rosmalince yg level kerak bumi masih keraknya lagi," ujar netter.

Sebab menuai kehebohan, diduga foto itu langsung diedit ulang. Sekarang foto ucapan selamat kemenangan Gigi dan Rafa diganti dan tak lagi memakai foto crop saat keduanya sedang bersama Raffi Ahmad. Gelar penghargaan untuk Nagita dan Rafa juga sudah diralat.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: