Meme "Emak-Emak Berdaster" Itu Berawal dari Sarwendah

0
HanyaBerbagi.com - Akhir-akhir ini sering kita melihat meme-meme tentang "emak-emak berdaster" yang menjadi tren di media sosial. Para pengguna medsos berlomba-lomba membuat meme dengan tagline khas "emak-emak berdaster".

Ternyata setelah diusut, meme-meme "emak-emak berdaster" itu berawal dari Sarwendah. Istri dari Ruben Onsu ini memang kerap terlihat sederhana dengan balutan daster saat berada di dalam rumah. Namun, penampillannya akan berubah menjadi wow setelah ia bermake-up. 

Berawal dari kebiasaan ini, sejumlah fans mulai membuat meme "emak-emak berdaster" dan sukses menjadi hits saat ini. "Iya awalnya aku pikir hanya kerjaan fans-fans yang membuat seperti itu. Tapi makin ke sini makin banyak yang tag," ujar Wendah. Sarwendah juga berharap agar tren meme ini bisa meluas hingga ke luar negeri, sehingga daster di Indonesia menjadi dikenal oleh masyarakat luas.

Seperti yang diungkapkan berikut ini. "Ya mudah-mudahan 'Mahmud Challenge' ini bisa sampai ke luar-luar gitu, enggak di Indonesia doang," seru pelantun "Antara Benci dan Rindu" ini. "Jadi ya mudah-mudahan dengan kayak gini daster bisa mendunia nantinya."

Mudah-mudahan saja tren ini dapat dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat Indonesia dan tidak disalahgunakan. Aamiin.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: