Meme Kocak Osas Pria Afrika Pemilik Nama Panjang Tersulit Bertebaran di Dunia Maya, Bikin Sakit Perut

0
HanyaBerbagi.com - Setiap orang tua pastinya telah memberikan nama baik untuk buah hatinya. Apalagi kebanyakan orang tua rela menggali berbagai informasi mengenai arti sebuah nama hanya untu memberikan nama terbaik untuk buah hatinya.

Namun justru ada beberapa orang tua yang memberikan nama unikl untuk buah hatinya. Supaya di nilai unik dan berbeda dari nama-nama pada umunya. Berkat nama unik yang diberikan oleh orang tuanya, membuat pria asal Kongo, Afrika yang diketahui bernama Osas ini mendadak terkenal di jagat maya.

Semua itu bermula dari sebuah video singkat yang di unggah oleh akun yang bernama 9gag. Dalam video yang di unggah di Instagram itu menunjukkan bagaimana seorang pria memperkenalkan namanya yang sangat panjang dan rumit terseebut.

Dalam video itu nampak apabila Osas sedang memperkenalkan namanya kepada seseorang yang ada dihadapannya. Dengan jahilnya orang yang ada di hadapan pria berkulit gelap itu mereka kejadian unik dan menggelitik saat Osas menyebutkan namanya.

‘Siapa nama kamu?’ tanya tersebut. ‘Nama saya? Nama saya na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas.’ Jawab Osas. Namun pria yang sering dipanggil Na ini terlihat sangat kesal saat pria yang merekamnya itu tidak percaya dengan nama lengkapnya yang sangat panjang dan rumit itu. Sehingga beberapa kali ia mengucapkan namanya lengkapnya yang sangat rumit tersebut

Akhirnya video tersebut langsung banyak berkeliaran di sosial media. Banyak dari para pengguna sosmed yang tidak menyangka jika di dunia ini ada orang yang mempunyai nama sepanjang dan serumit itu. Bahkan beberapa dari mereka banyak yang tertawa terbahak-bahak saat melihat Osas menyebutkan nama lengkapnya tersebut.

Saking sulitnya di ucapkan, tak sedikit netizen yang membuat sebuah tantangan netizen lain siapa yang bisu mengucapkan nama ‘na Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Osas’.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: