Menakjubkan, Seorang Seniman Buat Lukisan Dari Titik-Titik Pulpen

0

Lukisan Keren Dari Titik-titik pulpen

berita.rizalmedia.com -Biasanya lukisan dibuat menggunakan perpaduan warna-warna yang indah dengan berbagai gradasi. Untuk sebagian pelukis hal ini sudah dianggap biasa dan kurang menantang. Mereka akan mencoba melukis dengan hal-hal baru. Misalnya melukis dengan menggunakan pulpen. Seperti apa jadinya kalau melukis dengan menggunakan pulpen?. Pastinya sangat aneh dan tidak biasa, tapi hal inilah yang dilakukan oleh Julia Koceva.

Julia merupakan seorang kriminolog dikejutkan dengan kemampuan yang dimilikinya sendiri. Saat itu, Julia mencoba meembuat sebuah lukisan dengan menggunakan tehnik stippling yang menggunakan sebuah pulpen. Ia mulai membuat lukisan dengan pulpen yang dimilikinya dan hasilnya sangat menakjubkan. 

Stippling merupakan tehnik arsiran dengan membuat titik-titik dari pulpen. Untuk bisa menghasilkan sebuah lukisan yang indah dengan tehnik ini, Julia membutuhkan waktu 40 sampai 100 jam. Julia  merupakan seniman dari Swedia, Ia telah melukis berbagai macam lukisan mulai dari hewan, tumbuhan, manusia, alat musik sampai dengan artis-artis ternama.


Salah satu lukisan karya Julia yang sangat menakjubkan itu adalah lukisan wajah bintang pop David Bowie dan Jack Nicholson. Potert dari kedua bintang ini tidak mudah untuk dibuat, apalagi jika melukis dengan menggunakan pulpen.

Namun sayang, kini Julia menderita carpal tunnel syndrome, yaitu sensasi rasa kesemutan, mati rasa atau nyeri pada tangan. Hal ini dikarenakan Julia menghabiskan waktu ribuan jam untuk membuat lukisan sehingga kesehatannya menjadi terganggu. Meskipun demikian Julia tidak berhenti berkarya, dia terus berusaha untuk bisa menghasilkan karya-karya yang menakjubkan lainnya.


Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: