Mendukung Penuh Anies-Sandiaga, Prabowo Ternyata Ikut Turun Kampanye Langsung

0
berita.rizalmedia.com - Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto memberikan dukungannya secara penuh kepada calon gubernur dan calon wakil gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Kemudian hari, Prabowo akan membantu kampanye Anies-Sandiaga sekaligus turun langsung dalam kampanye terbuka mereka pada Januari 2017 (menunggu jadwal dari KPU DKI Jakarta).

"Iya, Pak Prabowo akan turun pada kampanye terbuka Anies dan Sandiaga pada Januari 2017. Kampanye sudah disiapkan, tinggal menunggu jadwal dari KPUD," kata sekretaris tim pemenangan Anies-Sandiaga, Syarif dilansir Detik, Jumat, 16 Desember.

"Pak Prabowo akan turun langsung karena beliau kan ketua umum partai dan memang mengusung Anies dan Sandiaga, sekitar 8 Januari 2017 di JiExpo Kemayoran akan dilangsungkan konsolidasi internal. Salah satu poin yang disampaikan adalah penguatan saksi di TPS.

"Menurut Syarif, Prabowo sendiri sudah memerintahkan dari jauh hari agar partai pengusung dan relawan all out untuk pemenangan Anies-Sandiaga sejak September 2016. Hal itu tidak ada hubungannya dengan beberapa hasil dari lembaga survei yang menempatkan Anies-Sandiaga di posisi terakhir.

"Sebelum survei kami sudah merancang dari jauh hari. Memerintahkan seluruh elemen untuk all out memenangkan Anies dan Sandiaga," ujar Syarif.

Syarif menuturkan bahwa Prabowo juga akan melakukan live tweet di Twitter dan live streaming di Facebook setiap tiga hari sekali. Di sana Prabowo akan mengampanyekan Anies dan Sandiaga. "Bisa dicek di akun twitter dan facebook pribadi Bapak (Prabowo)," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: