Mengaku Tetap Bangga, Jokowi Beri Bonus Pemain Timnas Rp 200 Juta

0
berita.rizalmedia.com - Gelaran Piala AFF 2016 telah berakhir belum lama ini. Timnas Indonesia sendiri akhirnya berhasil melaju ke final walaupun pada akhirnya dikalahkan Thailand di Leg II di Negeri Gajah Putih.

Kendati demikian, Presiden Joko Widodo mengungkapkan masih tetap bangga dan mengapresiasi perjuangan Timnas Indonesia. Senin (19/12), ia mengadang jamuan untuk Boaz Salosa dan kawan-kawan di Istana Kepresidenan.

Dalam kesempatan itu, Presiden Jokowi juga berjanji akan memberikan bonus untuk para pemain. "Pemerintah memberikan sedikit bonus bagi semua pemain, sekitar Rp 200 juta per pemain," ujar Presiden Joko Widodo.

Sambungnya lagi, Presiden Jokowi juga menyemangati para anggota tim. Ia mengungkapkan apabila kekalahan adalah hal biasa dan bisa menjadi pelajaran untuk kedepannya.

"Jangan patah arang atas hasil yang kemarin. Saya kira kita semua bisa mengambil hikmah, mengambil pelajaran dari kekalahan kemarin. Hal yang penting bukanlah menang-kalah, tapi pelajaran dan momentum untuk mempersiapkan diri lebih baik lagi," imbuhnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: