Mengenalkan Brand Fashion Terbaru, Ayu Ting Ting Dimodali Raffi Ahmad

0
HanyaBerbagi.com - Masih belum puas menjalani profesi di dunia musik, akhirnya Ayu Ting Ting mencoba untuk menekuni dunia bisnis. Ternyata pelantun Sambalo ini tengah mencoba berbisnis di dunia fashion. Apalagi ia membuat merk busananya itu dengan namanya sendiri yaitu A2T. Ternyata jauh-jauh hari sebelum menekuni bisnis barunya ini Ayu sempat meminta modal kepada Raffi Ahmad.

Ayu minta modal kepada Raffi? Etis jangan baper dulu ya guys, modal disini maksudanya modal saran loh ya bukan modal uang. Sebagaimana yang kita ketahui apabila saat ini suami Nagita Slavina ini sudah sukses dengan bisnis fasionnya dengan nama RA.

Oleh karena itu pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini meminta saran kepada Raffi yang dianggapnya telah berpengalaman di dunia usaha.

Pada saat ditemui oleh rekan media di daerah Sudirma, Jakarta Pusat pada hari Kamis 1 Desember 2016 lalu, Ayu Ting Ting menyatakan bahwa sebelum menjalani bisnisnya ini ia sempat bertukar pendapat dengan rekan-rekan yang lainnya seperti, Ruben Onsu, Raffi Ahmad dan Jessica Iskandar.

Bagi ibu satu anak ini, ia tidak merasa malu saat dirinya harus bertanya-tanya kepada rekan kerjanya mengenai dunia bisnis, bahkan Ayu mengaku apabila dirinya mempunyai tambahan ilmu dalam dunia usaha. Ini adalah pengalaman pertamanya terjun dalam dunia usaha fashion.

‘Pastilah saya sering bertanya sama mereka dan mendapat banyak masukan juga’ tuturnya. Bukan hanya mendapatkan saran saja, bahkan Ayu Ting Ting juga mendapatkan support dari rekan kerjanya itu untuk memulai bisnis barunya ini.

‘Mereka support aku abnget untuk negjalananin bisnis baru ini’ sambung Ayu. Bukan hanya itu bahkan Ayu semakin kegirangan sebab dirinya bisa bekerja sama dengan Ramayana dalam meluncurkan bisnis fashionnya ini. Baginya selama bisnis yang ia jalani itu halal ia tidak menolaknya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: