Menghadapi Kasus Hukum, Ahok Tidak Bisa Rayakan Natal di Kampung Halaman

0
berita.rizalmedia.com - Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok sekarang ini tengah menghadapi kasus penistaan agama yang menjeratnya. Gubernur DKI Jakarta itu bahkan sudah menjalani dua kali persidangan.

Kasus hukum yang telah menjeratnya ini ternyata juga membuatnya tidak bisa merayakan Hari Natal di kampung halamannya. Cagub DKI itu belum lama ini menyatakan bahwa tahun ini ia terpaksa absen natalan di Bangka Belitung.

"Natal enggak ke Belitung, kan tanggal 27 sidang," ungkap Ahok. Walaupun begitu, Ahok menuturkan jika dirinya masih tetap merayakan Hari Raya umat Kristen itu dikediamannya di Jalan Pantai Mutiara, Jakarta Utara. Ia akan menghabiskan waktu bersama dengan keluarga dan kerabat. "Aku mau makan durian saja. Mau ngabisin es durian.

Rumah ku juga open house melulu," tambahnya. Sedangkan itu, dalam persidangan sebelumnya pihak Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah menyatakan menolak nota pembelaan Ahok.

Mereka menandaskan apabil apengakuan Ahok soal "tidak memiliki niat menistakan agama" itu tidak bisa dibuktikan hanya dengan perkataan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: