Menjalani Sidang Lanjutan Besok Hari, Ini Pesan Pendukung Ahok

0
berita.rizalmedia.com - Sidang lanjutan kasus penistaan agama Ahok akan segera kembali digelar. Sebagaimana diketahui pemilik nama lengkap Basuki Tjahaja Purnama ini mendapatkan polemik karena telah mengutip surat Al Maidah dalam salah satu pidatonya beberapa hari yang lalu.

Menjelang sidang lanjutan yang akan dihadapinya, Ahok juga mendapat semangat dari para pendukungnya. Mereka juga memberikan pesan dan nasihat untuk Gubernur DKI Jakarta non aktif ini. Para pendukung Ahok rternyata sangat berharap agar ia tidak menangis lagi di persidangan.

"Pak Ahok jangan emosi, jangan marah dan jangan nangis lagi, harus tegar Pak," ujar pendukung Ahok bernama Nurul. Ahok memang sempat membuat kaget lantaran menangis di persidangan saat membacakan nota pembelaannya.

Cagub DKI itu terlihat merasa sangat sedih lantaran dirinya dituding menistakan agama Islam sementara keluarga angkatnya muslim.

Selain itu, Ahok sendiri sudah membantah melakukan penistaan agama dalam nota keberatan yang dibacakannya di sidang pertama. Pada sidang lanjutan esok hari, Jaksa Penuntut Umum (JPU) akan memberikan respon terkait pembelaan tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: