Menyambut Kehamilan Istrinya, Aming Siapkan Rumah yang Nyaman dan Tenang

0
berita.rizalmedia.com - Pasca menikah, Aming Sempat mengatatakn kalau ia akan segera menempati rumah baru bersama istrinya, Evelyn Anjani. Ternyata, hingga kini rumah tersebut belum juga ditempati Aming dan Evelyn karena masih mencicil isi rumah mereka. "Rumah sudah ada, tinggal ditempatin. Pindahnya tahun depan, dicicil dulu Kali ya.

Persiapan lebih ke anak kemarin," kata Aming sebagaimana dilansir dari Tribunnews.com dari Tabloidnova.com. Terkait rumah baru yang dibeli, Aming juga sengaja menyiapkan rumah yang nyaman dan jauh dari keramaian untuk Evelyn.

Bukan hanya itu Aming juga sengaja menyiapkan sebuah kamar kosong di lantai bawah, untuk Evelyn apabila nanti Istrinya hamil. "Terus sengaja beli rumah yang adem dan nyaman. Ada kamar kosong juga di bawah biar kalau hamil enggak perlu ke atas," kata Evelyn.

Sementara itu, Aming Dan Evelyn Sempat berucap syukur karena akhirnya mereka bisa mewujudkan impian mereka untuk tinggal bersama. Terkait rumah baru mereka, Aming dan Evelyn kompak Menyatakan kalau hal itu memang sengaja mereka siapkan untuk anak mereka kelak.

"Kalau dibilang sudah tercapai, Sudah, kita sudah hidup bersama. Kita sudah rencana pas ketemu, memang mau bersama dan akhirnya tercapai," kata Evelyn. "Persiapannya dulu gimana kalau banti anaknya lahir, biar enggak keteteran. Aku penginnya dia fokus sama aku, banyak luangkan waktu ke aku," harap Evelyn.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: