Menyandang Peran Utama Anak Jalanan RCTI, Ammar Zoni Mulai ‘Berontak’ Sebab Netizen Terus Dibandingkan Dengan Stefan William

0
HanyaBerbagi.com - Setelah kehilangan dua pemain yakni Stefan William dan Kathy Indera, ternyata sinetron Anak Jalanan mulai mengjaak sebagai pemeran utama dalam sinetron unggulan RCTI tersebut. Apalagi peran barunya di sinetron besutan SinemArt ini membuatnya harus menggantikan karakter Boy yang diperankan oleh Stefan William sebagai tokoh penting dalam drama tersebut.

Karena itulah sudah tidak heran lagi apabila tak sedikit orang yang sering sekali membanding-bandingkan karakter yang ia perankan dengan karakter Boy. Sebagaimana yang kita ketahui karakter Boy ini sudah menjadi ikon di sinetron Anak Jalanan.

Karakter Boy ini terpaksa digantikan oleh Rocky (Ammar Zoni) seusai tefan mengambil keputusan untuk hengkang dari sinetron yang telah lama menjadi sumber penghasilannya itu. Apalagi Ammar sempat mengungkapkan apabila dirinya tidak suka dengan sikap para penonton yang sering kali membanding-bandingkan peran yang ia bawakan dengan peran yang dibawakan oleh suami Celine Evangelista tersebut.

“Kalau ditanya suka apa enggak ya saya enggak terlalu suka dibandingin sama .”Paparnya saat ditemui awak media pada Kamis lalu 29 Desember 2016. Buat Ammar Zoni tidak akan ada yang bisa menggantikan Stefan William sebagai Boy. Menurut penilaiannya karakter Boy ini mempunyai nilai plus dan mempunyai ciri tersendiri di sinetron Anak Jalanan.

“Saya selalu bilang enggak ada yangt bisa gantiin Boy. Boy tetap boy, saya masuk ke dalam project ini untuk memberikian warna baru supaya lebih terang.” Pungkasnya lagi. Walaupun demikian, Ammar juga menyatakan apabila hingga kini hubungannya dengan Stefan masih berjalan dengan baik, bahkan ia juga masih sering berkomunikasi dengan mantan kekasih Natasha Wilona itu meskipun mereka sudah tidak terlibat dalam satu project lagi.

“Kita masih sering komunikasian.” Imbuhnya lagi. Keputusan pria 23 tahun ini untuk keluar dari sinetron Akbar Bhakti ini memang memberikan imbas kepada jalan cerita yang di usung oleh sinetron ini. Untuk menghilangkan karakter Boy ,pihak produksi mengambil kisah tragis.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: