Minta Maaf Setelah Cakar Polisi, Dora Cium Tangan Aiptu Sutisna dan Menangis

0
berita.rizalmedia.com - Nama Dora Natalia saat ini tengah menjadi sorotan belakangan ini. Pegawai MA itu menjadi bulan-bulanan netizen setelah beredar videonya tengah mengamuk dan memukuli polisi bernama Aiptu Sutisna.

Tidak terima dengan perlakuan itu Aiptu Sutisna sempat melaporkannya ke Polres Jakarta Timur. Apalagi kabarnya kasus ini tengah diselidiki. Walaupun begitu, belum lama ini Dora terlihat sudah menyadari kesalahannya.

Pegawai MA itu menemui Aiptu Sutisna dan meminta maaf secara tulus. Dora berinisiatif sendiri untuk datang meminta maaf dengan didampingi orangtuanya, adik serta suami adiknya. Ia juga mengaku khilaf dan sangat menyesal telah melakukan perbuatan tersebut.

Dari foto yang beredar di media sosial, wanita berhijab itu terlihat mencium tangan sang polisi sembari menangis. Aiptu Sutisna sendiri juga sudah memaafkan dengan ikhlas dan tersenyum. Kejadian itu berhasil dipotret oleh Kabag Renmir Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Irvan Prawira.

Ia langsung mengunggahnya melalui akun media sosial. Selain itu, belum lama ini sang adik Desi Singarimbun sempat mengungkapkan alasan kenapa Dora bisa sangat marah. Menurutnya itu sebab Aiptu Sutisna secara tidak sengaja menginjak kaki kakaknya dengan boot polisi. Tetapi kejadian itu tidak terekam dalam video yang beredar.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: