Monyet ini terus mengunjungi pria yang sudah menyelamatkannya menganggap pria sebagai keluarga

0
berita.rizalmedia.com - Mr Xiao saat ini  tinggal dan bekerja di pedesaan Guangzhou di Cina Selatan tinggal di dekat Sungai MaYang dan sering pergi hiking di hutan lebat di dekat rumahnya. Kembali pada bulan Maret 2010 Mr Xiao menemukan monyet daun hitam liar, spesies yang dilindungi di Cina, terjebak dalam jerat logam yang ditinggalkan oleh pemburu.

Mr Xiao juga sudah memutuskan untuk menyelamatkan monyet. Ia membebaskannya dari jerat dan membawanya pulang. Mr Xiao mengobatinya dengan obat-obatan herbal yang dikumpulkan dari hutan. Pada awalnya monyet menolak untuk makan apa pun. Kemudian suatu hari, Mr Xiao mulai makan sebuah apel dan monyet ikut memakannya.

Namun enam bulan kemudian monyet, yang diberi nama "Old Blackie", cukup sehat untuk kembali ke hutan. Jadi Mr Xiao mengembalikannya ke hutan dimana ia melepaskan hewan ke dedaunan lebat. Suatu pagi saat ia siap untuk pergi bekerja Mr Xiao disambut oleh keluarga monyet di pintu depan rumahnya. Ketua dari kelompok monyet ternyata adalah teman lamanya "Old Blackie."

Semenjak saat itulah, Mr Xiao sering ke dalam hutan dengan buah-buahan dan makanan. Ia kemudian duduk menunggu keluarga monyet yang tampaknya telah menganggapnya keluarga. Old Blackie selalu datang pertama, memeriksa sekeliling, memimpin jalan dan memberi salam pada teman lama dan penyelamatnya.

Berikut videonya dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: