Monyet pencuri bahkan mencuri pembalut wanita

0
HanyaBerbagi.com - kera Formosa, juga dikenal sebagai monyet Formosa rock, sama sekali tidak takut manusia dan akan merampok Anda untuk apapun yang ada di dalam tas atau kantong plastik.

Pada tahun 1989, monyet Formosa terdaftar sebagai spesies 'langka dan berharga' dan dimasukkan dalam daftar satwa dilindungi.

Semenjak itulah Populasi mereka telah meledak sampai lebih dari 250.000 dan status mereka sekarang sudah berubah menjadi ‘dilestarikan’ oleh pemerintah. Satu mahasiswa perempuan memposting gambar penjambretan monyet ini di mana monyet mencuri pembalut wanita nya. Keterangan Nya berbunyi: "Apakah ada yang mau mengajar monyet cara menggunakan pembalut?

" Eh... tidak, terima kasih. Sayangnya, sikap kurang ajar kera Formosa dan kurangnya rasa takut pada manusia telah menyebabkannya menjadi gangguan bagi petani dan dalam membangun area dimana manusia dan kera berada berdekatan. Dewan pertanian Taiwan telah diberikan izin untuk membunuh monyet pembuat masalah menggunakan 'metode manusiawi', walaupun  metode-metode itu tidak diketahui karena Dewan pertanian belum memberikan rincian tambahan.

Langsung saja lihat video dibawah ini :
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: