Mulan Jameela Ingin Liburan ke Luar Negeri Ala Maia Enstianty, Begini Tanggapan Netizen

0
HanyaBerbagi.com - Mulan Jameela, seakan tidak ada hentinya menjadi sorotan publik. Bahkan apapun yang dibuat oleh ibu lima anak ini selalu menjadi bahan perbincangan para netizen. Seakan tidak ada henti-hentinya apapun yang dipajang oleh Mulan di akun sosial media miliknya juga selalu mendapatkan perhatian lebih dari netizen

Sebagaimana salah satu foto yang baru diunggahnya beberapa hari yang lalu. Nampak apabila istri Ahmad Dhani ini mengunggah sbuah foto rumah pertanian, Warratina Lavender Farm di Australia. Rupanya penyanyi berusia 37 tahun ini teringat dengan kenangan manis saat dirinya mengunjungi tempat tersebut.

Apalagi Mulan Jameela juga berharap apabila dirinya bisa berkunjung ketempat indah itu lagi. ‘Membayangkan ke tempat ini saat winter nanti. akan indah banget. Thank you for hospitality Mbak Anny anda family.’ Tulis Mulan.

Sebagaimana diketahui apabila dua tahun yang lalu, Mulan dan anggota keluarganya mulai dari Ahamd Dahani, Tiara, Safeea dan Daffi juga ikut berlibur ketemoat indah tersebut. liburan ketempat indah itu pastinya menjadi salah satu moment terindah. Mulan Jameela copyrigth©Instagram/jamellonzz.. Sampai-sampai membuat Mulan gagal move on dengan tempat tersebut, oleh sebab itu ia membahasnya kembali.

Tetapi sangat disayangkan karena postingan penembang Cinta Mati itu kembali mendapatkan hujatan dari para netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan sindiran panas terhadap Mulan, bahkan mereka juga berpendapat apabila dirinya jarang di ajak Ahmad Dhani berlibur keluar negeri.

‘ Di winter2 selanjutnya trnyata g kesana lg…semu itu hanya kenangan indah pertama kalian menjadi orang kaya, untuk aja sempet kesana sebelum duit mamas berkurang, klo enggak mungkin slamanya g akan prnah kesana.’ Ledek netter.

‘Si mulan kesana katanya biaya sendiri mi. Bukan pake duit mamas. Kan waktu itu lagi mau pembuktian ke haters..smp air mineral berlogo hotel australih aa di upload…lolo.’ seru yang lain. ‘ Nitanya pamer.. gak mau kalah sama nyonyah..tp tetep aja kena bully nasiiiih nasiiiibbb.’ Seu yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: