Mural Ini Benar-Benar Mempesona Saat Malam Hari

0
HanyaBerbagi.com - Kita sering melihat lukisan dinding di jalanan atau yang biasa disebut dengan mural. Memang mural banyak ditemukan di berbagai sudut kota. Mural seolah hadir menjadi hiburan yang mewarnai kota, namun tak jarang juga diabaikan oleh para pengguna jalan.
Ada yang unik dari mural-mural ini. Dua seniman asal Spanyol memiliki cara unik agar mural buatannya dapat menarik para pengguna jalan untuk menikmatinya. Maria Lopez and Javier de Riba menggabungkan seni mural mereka dengan teknik glow in the dark yang akan membuat lukisan mereka semakin menarik.

Duo seniman kreatif itu bekerja di bawah naungan Reskate Studio. mereka menggunakan cat berbahan phosphorescent yang memungkinkan lukisannya bercahaya di kegelapan malam.Yang membuat mural ini semakin menarik adalah saat mereka mampu menyembunyikan gambar lain di balik lukisannya. Mural ini benar-benar mempesona saat malam hari.

Seperti lukisan kelinci berikut ini. Saat siang hari, pengunjung hanya akan melihat kelinci disana. Namun, lukisan ini akan berubah menjadi tangan saat di malam hari. Lalu, ada gambar planet Saturnus yang tampil biasa saja saat di siang hari. Namun, planet itu akan berubah menjadi helm bergaya vintage saat malam hari. Selain itu, ada mural berbentuk roti yang akan tampak biasa saja pada siang hari dan akan berubah menjadi pisau.

Mural-mural itu memang pantas mendapatkan pujian dari para netizen pecinta seni. "Itu terlihat luar biasa," tulis salah seorang netizen. "Aku sangat suka ini! Aku terobsesi dengan seni-seni glow in the dark..." tulis yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: