Museum Bertemakan Burger

0
HanyaBerbagi.com - Burger menjadi salah satu makanan yang digemari banyak orang. Makanan dengan isian daging, mayones, keju, dan sayuran ini memang sudah mendunia. Seperti halnya dengan seorang pria yang memiliki kecintaan terhadap burger.

Nama pria itu adalah Self Gonzales, beberapa waktu lalu ini membuat karya yang luar biasa. Saking cintanya dengan burger ia resmi membuka museum bertemakan burger. Museum burger ini berada di Self Gonzales. Beberapa waktu lalu ini membuat karya yang luar biasa. Saking cintanya dengan burger ia resmi membuka museum bertemakan burger.
Pria asal Florida itu mengatakan, bahwa minatnya pada burger telah dimulai sejak usianya masih muda. Hidu akan selalu tentang burger. Rasa cinta ini sudah tumbuh menjadi sebuah obsesi, oleh karenanya aku menciptakan blog khusus burger, dan kini sebuah museum resmi didirikan," jelasnya.
Nah bagi kamu yang tertarik mengunjungi museum unik ini, tiket masuk dapat diperoleh seharga Rp 133 ribu untuk dewasa dan Rp 66 ribu untuk anak-anak.

Para pengunjung dapat melihat secara langsung sejumlah peninggalan-peninggalan bersejarah seperti, seragam yang dikenakan oleh para pramusaji, replika truk burger tempo dulu, dan masih banyak lagi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: