Nagita Membahas Orang Gak Waras Sambil Ketawa Manja Bareng Olla Ramlan, Sindir Raffi?

0
HanyaBerbagi.com - Olla Ramlan dan Nagita Slavina saat ini sempat berbincang manja disela-sela taping sebuah acara. Sambil bercanda, Olla awalnya memuji kecantikan Nagita yang imut. "Selamat pagi, di samping saya ada cewek cantik banget," ujar Olla.

"Tuh, kelihatan yang umur 20an, sama banget sama gue." Nagita alias Gigi kemudian ngakak bareng Olla. "Ha, ha. Aku udah mau 30," kata Nagita. "Kok jujur ya," ledek Olla.

Mereka juuga langsunhg membahas soal acara Tahun Baru. Pada saat ditanya Olla, Gigi kemudian sempat nyeletuk soal "nggak waras". "Gigi mau taun baruan dimana," kata Olla. "Maunya dimana," ujar Gigi. "Aku mau di hati kamu," jawab Olla. Gigi juga nampak ngakak dan bilang, "Orang gak waras, orang gak waras di sini," kata Gigi.

Meskipun maksudnya bisa jadi cuma sekedar candaan meledek Olla, netizen masih tetap berpendapat jika Gigi sedang menyindir suaminya, Raffi Ahmad. Ini sebab Raffi sempat ditanyai soal kewarasannya oleh adik iparnya, Andika Rosadi, karena promo sinetron Ayu Ting Ting di Instagramnya.

"Mksd mba gigi blg org gwras tuh apa?" tanya netter. "Salfok ma gigi ,gk warasss ,,,,ktanya ,,hhh," ujar netter. "Buruan liat snapgram Olla Ramlan disitu mereka ngebahas orang ga waras tapi ga kedengaran jelas, jangan-jangan karena masalah kemarin??" tanya netter.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: