Nail Art yang Terbuat dari Cokelat

0
HanyaBerbagi.com - Setiap wanita pasti ingin mempercantik dirinya. Tidak hanya rambut dan wajah, ternyata kuku juga menjadi pusat perhatian bagi para wanita. Nail art menjadi sesuatu yang digemari para wanita untuk mempercantik kuku mereka.

Banyak wanita yang sudah bereksperimen dengan nail art agar tampilan mereka menjadi lebih unik. Seperti halnya dengan wanita yang satu ini. Ia menciptakan nail art yang terbuat dari cokelat. Banyak yang berfikir pasti terlihat aneh melihat kuku seseorang yang dihiasi dengan cokelat, bukan?
Namun, nail art cokelat ini terkesan unik karena tidak biasanya cokelat digunakan untuk bahan cat kuku untuk mempercantik tampilan kuku seperti ini. Kreasi ini berasal dari seorang nail technician atau ahli kuku dari Selandia Baru yang menciptakan nail art dari bahan yang bisa dimakan.

Seorang nail technician itu bernama Jessie dari NZ Nailed. Ia membeli beberapa cokelat icing yang biasa digunakan untuk membuat tulisan dalam kue. Selain itu Jessie juga memanfaatkan sprinkle dan gula bola-bola perak yang bisa dimakan. Setelah puas dengan jenis-jenis itu, Jessie beralih mengkreasikan dengan cokelat.

Tapi ternyata membuat nail art ini tidaklah semudah kelihatannya. Jessie mengalami kesulitan saat mengeringkan cokelat-cokelat ini. "Saya mencoba membekukannya di dalam freezer namun cokelat ini bukannya mengeras malah membuat jari saya beku dan kedinginan," kata Jessie.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: