Nama Anak Kareena Kapoor Membuat Heboh Dunia Maya

0
HanyaBerbagi.com - ​Taimur Ali Khan saat ini telah membuat sensasi pada saat dirinya dilahirkan pada Selasa 20 Desember 2016. Bagaimana tidak, nama anak Kareena Kapoor itu membuat netizen India meradang karena mirip dengan tokoh musuh India.

Nama Taimur dicocok-cocokkan dengan Timur, yang bernama lain Timur Lang, Timur Lenk, Timur the Lame, dan Tamerlane. Timur adalah seorang tokoh sejarah di abad ke-14 yang terkenal kejam di India, dan disejajarkan dengan tokoh-tokoh penjahat perang seperti Adolf Hitler.

Sebab itulah netizen Twitter langsung meradang mendengar nama tersebut disematkan pada anak pertama Kapoor.

"Orang macam apa yang memberi anaknya nama seperti nomad penyerang? Apa ada orang di Poland yang menamai anaknya Hitler?," tulis @_AimA_. Seriously ???#KareenaKapoor named her child Taimur Ali Khan after a plunderer Taimur The Lame who killed 17 million ppl in central Asia https://t.co/2X9zW3qh8Q — Rishi Bagree (@rishibagree) #TaimurAliKhan What kind of people name their children after nomadic invaders? Does anyone name children as Hitler in Poland?

"Seriously? #KareenaKapoor menamai anaknya Taimur Ali Khan sesuai dengan perompak Taimur the Lame yang membunuh 17 juta orang di Asia Tengah," tulis @rishibagree. Tidak sedikit pula yang membela nama Taimur.

Karena, nama Taimur tidak harus dikaitkan dengan pembunuhan banyak kaum Hindu yang terjadi lebih dari 500 tahun yang lalu. Pun, tindakan Kapoor tidak pernah sesuai dengan apa yang dikhawatirkan netizen. "Pelaku pemerkosaan Nirbhaya diberi nama "Ram" tapi apakah dia bertindak seperti itu? Lalu apa yang membuat kalian berpikir #TaimurAliKhan akan jadi penghasut perang?" tulis @abbas_haiderr.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: