Natasha Wilona Lebih Nyaman Dengan Ammar Zoni Daripada Stefan William ?

0
HanyaBerbagi.com - Natasha Wilona melejit pada saat membintangi sinetron Anak Jalanan. Wilona biasa dikenal sebagai Reva. Sosok Reva sendiri identik dengan Boy (Stefan William). Chemistry keduanya begitu kuat dan membuat sinetron Anak Jalanan bertengger di posisi pertama selama 8 bulan lebih. Meskipun saat ini Stefan dan Wilona sudah putus di dunia nyata.

Tetapi, keduanya masih tetap mempertahankan chemistry Reva dan Boy. Banyak penggemar Anak Jalanan meminta agar Reva tidak lagi dipasangkan dengan Boy. Karena, Stefan sekarang telah resmi menyandang status sebagai suami dari Celine Evangelista. Sepertinya, keinginan para penggemar ini terkabulkan. Sosok Reva sepertinya semakin dekat dengan karakter anyar bernama Rocky yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Hal ini nampak dari foto yang diunggah oleh fanbase Anak Jalanan. Dimana saat itu memperlihatkan kedekatan Natasha Wilona dengan Ammar Zoni. Postingan tersebut makin ramai dibicarakan dikalangan para penggemar. “Rocky & Reva semakin Dekat,” ujarnya.

Di foto tersebut terlihat Wilona tersenyum bahagia kala sedang dibonceng oleh Ammar Zoni. Netizen nampaknya puas dengan kinerja tim produksi. Beberapa lainnya juga mendukung bila Reva dipasangkan dengan Ammar Zoni. Beberapa penggemar pun sudah tidak sabar lagi kapan Reva dan Rocky bisa jadian di sinetron Anak Jalanan.

 Komentarpun menghiasi kolom komentar di fanbase Anak Jalanan. “I love you rocky Y_Y… Buruan jadian sama reva,” tulis netter “Cocokkkkkkkkkkkk,,,semoga jadian n rocky bsa jdi baik sma anak2 AJ demi cinta’y sma reva,” sambung lainnya. Bergabungnya Ammar Zoni di sinetron Anak Jalanan membuat warna baru dan konflik baru. Dimata Natasha Wilona, Zonu adalah sosok pria yang profesional.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: