Natasha Wilona Menggelar Pesta Ultah ke-18 di Bali Tak Mengundang Stefan William

0
HanyaBerbagi.com - Belum lama ini aktris cantik Natasha Wilona Ternyata akan merayakan ulang tahunnya yang ke – 18. Menurut kabar pemeran Reva dalam Anak Jalanan ini akan membuat sebuah perayaan di pulau Dewata. Apalagi untuk merayakan usianya yang ke 18 ini ternyata Wilona hanya akan mengundang orang-orang terdekatnya saja.

Wah kira-kira Stefan Willam di undang nggak ya? ‘Aku hanya ngundang kerabat, keluarga dekat, teman dan sisinya emang tinggal di Bali,’ paparnya saat ditemui oleh awak media di bilangan Jakarta pada Rabu lalu (7/12). Bukan hanya itu saja ternyata dara cantik kelahiran 15 Desember 1998 ini juga akan mengundang sosok pria tampan yang saat ini tengah dikabrakan dekat dengan dirinya. Dan pria tampan ini adalah Verrel Bramasta.

‘Aku ngundang, semua teman-teman aku, aku undang. Verrel pun juga aku undang, teman-teman di luar Anak Jalanan juga aku undang. Cuma enggak tahu bisa datang apa enggak karena jauh di Bali’ sambungnya. Apalagi di usianya yang semakin bertambah ini Natasha Wilona berharap bisa bertambah dewasa, bahagia selalu dan selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan Tuhan kepadanya.

‘Semoga aja di usiaku yan g ke-18 ini aku bisa makin dewasa, makin banyak bahagian. Itinya di umur 18 ini aku banyak bersyukur atas apa yang udah aku dapatkan saat ini’ tutupnya. Terkait kedekatannya dengan Verrel Bramasta rupanya Wilona masih menampik mengenai hal tersebut.

Selain itu putra sulung Venne Melinda ini menyatakan apabila hubungannya dengan Wilona hanyalah sebtas teman. Apalagi ntuk sekarang ini ternyata Verrel belum mempunyai niatan untuk menjalin hubungan. Rupanya Verrel lebih memilih fokus dengan pendidikannya yang renacananya akan di lanjutkan di Inggris. Walaupun demikian tidak dipungkiri apabila hubungan dekat anatara kedua selebritis mudan ini sudah diketahui oleh ibunda Verrel.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: