Nenek yang Hilang Saat Buang Hajat di Sungai Akhirnya Ditemukan Dalam Keadaan Tewas

0
berita.rizalmedia.com - Yasemi (80) merupakan warga Desa Ngabenrejo, Kecamatan Grobogan, kabupaten Grobogan, Jawa Tengah, hilang terpeleset di sungai dekat rumahnya, Sabtu (31/12/2016) sekitar pukul 05.00 WIB.

Nenek naas tersebut diduga terpeleset saat sedang membuang hajat dan tubuhnya terseret arus sungai. Peristiwa itu kali pertama diketahui oleh Dini (35), tetangga korban pertama yang mendapati selendang yang biasa dikenakan Yasemi ada di pinggir sungai.

Desi curiga karena di sekitar lokasi, Yasemi tidak nampak. "Mbah Yasemi biasanya buang hajat di kamar mandi rumah, tetapk saat kejadian di rumahnya sedang ramai ada acara. Jadi ia buang hajat di sungai," ungkal Dini, sebagaimana dilansir oleh Humas Basarnas Kantor SAR Semarang, Sabtu (31/12/2016) malam.

Saksi yang melihat Yasemi tidak ada di tempat kemudian langsung menghubungi pihak Basarnas Pos SAR jepara. "Kami yang menerima berita tersebut langsung memberangkatkan satu tim Rescue untuk melakukan pencarian," ungkap Wisnu Yuas, Koordinator Basarnas Pos SAR Jepara.

Seusai dilakukan pencarian, akhirnya pada Pukul 13.45 WIB atau kurang lebih delapan jam dari korban dinyatakan hilang, tim SAR gabungan berhasil menemukan Yasemi. Ia ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

"Korban kami temukan kurang lebih tiga kilometer dari lokasi kejadian ke arah selatan dan langsung kami bawa ke rumah duka," pungkasnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: