Netizen Menilai Foto Endorse Raffi Ini Tak Sesuai Tempat dan Temanya

0
HanyaBerbagi.com - Selama pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berita tentang keluarga ini pun tak pernah sepi dari sorotan publik. Dari isu perselingkuhan, dicap sebagai raja endorse, hingga aji mumpung diberikan kepada Raffi. Belum lagi, baru-baru ini Rafathar, anak Raffi Ahmad yang yang sudah dibuatkan film bahkan saat umurnya baru genap satu tahun.
Kali ini, Raffi terlihat memborong Nagita dan juga Rafathar liburan ke London. Raffi pun memposting foto-fotonya di akun Instagramnya. Namun, foto ini sedang ramai dibahas. Pasalnya, pasangan yang menikah 17 Oktober 2014 ini tetap melakukan foto endorse.

Yang membuat foto itu menjadi ramai karena netizen menilai foto endorse Raffi ini tak sesuai tempat dan temanya. Raffi dan Gigi tengah berada di depan Big Ben, London namun dengan membawa produk cuci piring.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa Raffi terlalu memaksakan foto tersebut. Foto yang diunggah itu pun telah mendapat lebih dari 1.500 komentar. Banyak komentar dari beberapa akun seperti berikut ini.

"Liatnya jadi aneh deh, endorsenya kaya salah tempat gitu," tulis @dian__0919
"Gak ada dapur cuci piring ya sampai iklan di jalanan gitu haha," komentar pemilik akun @inspirasikece
"Oh Tuhan @raffinagita1717 gak di TV gak di IG semua gimik, sponsor, kapan sih kalian tampil tanpa gimik, tanpa sponsor. Di IG semuanya iklan, promosi. sekali2 tampilin dong kebersamaan kalian tanpa iklan, tanpa gimik," komentar @yunita_widya93.

Hingga selebtwit Alexander Thian pun ikut berkomentar lho.
"Kalo emang harus bawa sanlait ke londong, mbok ya pose lagi bersihin red telephone box, kek, atau pose cuci si big ben. usaha dikit napa hhh," tulisnya di akun Twitter pribadinya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: