Netizen pun Iri Melihat Asisten Raffi-Nagita yang Pergi ke Luar Negeri Bersama

0
HanyaBerbagi.com - Tinggal menghitung hari, kita akan merayakan tahun baru 2017. Kesempatan itu digunakan oleh para selebritis untuk pergi ke suatu tempat bersama orang-orang yang disayangi. Seperti yang dilakukan oleh Ruben sekeluarga yang pergi ke Eropa. Sepertinya tak mau kalah, Raffi Ahmad memborong istri, anak, serta asisten Raffi untuk pergi jalan-jalan ke luar negeri. Sontak, para netizen pun iri melihat asisten Raffi-Nagita yang pergi ke luar negeri bersama.
Keluarga kecil ini diketahui sedang menikmati liburan akhir tahun di London sejak beberapa hari lalu. Momen-momen bahagia Raffi-Nagita saat liburan pun diunggah ke akun Instagramnya. Terlihat bukan hanya keluarga, presenter acara "Dahsyat" itu tak lupa memboyong asistennya ke London.

Ya, asisten Raffi, Merry dan juga Shella, pengasuh Rafathar, turut serta dalam liburan ini. Keduanya juga sering membagikan momen indah liburan mereka di berbagai tempat di London. Merry dan Shella terlihat mengunjungi tempat-tempat ternama di London saat berlibur.

Mereka sempat mengunggah foto saat mereka berada di Big Bean, di Palace of Westminster hingga The Palace Theater yang merupakan teater berisi pertunjukan "Harry Potter and the Cursed Child". Potret kebahagiaan itu pun langsung mendapatkan decak kagum dari para netter. 

"Ah envyyy banget," seru pemilik akun ***ahdinant***. "Enak ya jadi pengasuh embul bisa ikut liburan juga," celetuk netter ini. "Enaknya mb lala yaampun kepengen," tulis lainnya. "Enak bgt jadi mbak lala.. Bsa ketemu artis artis .. D ajak jalan jalan juga sma k gigi," ujar yang lain.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: