Netter Malah Fokus ke Gaya Rambut yang Dipakai

0
HanyaBerbagi.com - Artis fenomenal yang biasa dipanggil dengan sebutan Princess ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Bukan Syahrini namanya jika ia tidak sanggup membuat publik heboh dengan kehidupannya yang badai. Di hampir setiap penampilannya, Syahrini selalu memberikan sesuatu yang unik dan menarik.

Tak hanya itu, Syahrini selalu memberi kesan yang berbeda di setiap penampilannya. Seperti baru-baru ini, Princess Syahrini itu kembali tampil "cetar" memesona. Dalam salah satu foto yang diunggah oleh akun gosip, Syahrini tampak cantik mengenakan busana serba merah muda. Selain baju atasan, Syahrini juga menggunakan sepatu, gelang dan tas Hermes berwarna senada. Tas Hermes itu bahkan bernilai ratusan juta.
Namun, alih-alih terpukau dengan harga tas Hermes yang bernilai ratusan juta, netter malah fokus ke gaya rambut yang dipakai pelantun "Sesuatu" itu.  Pasalnya, Syahrini menata rambutnya seolah terlihat acak-acakan layaknya orang yang baru bangun tidur. Netter bahkan menyebut gaya rambut Syahrini itu sebagai rambut model Singa.

Rambut model singa ini lalu dikomentari oleh banyak netizen. Bahkan ada yang memprediksi rambut Syahrini ini akan jadi tren rambut terbaru di tahun 2017 mendatang. Seperti yang ditulis oleh salah satu akun ini. "Rambut ya nuna ?? Kek singa ya haha," tulis salah seorang netter. "Eonni..inces baru bangun tidur ttp cetar membahenol ya..#eh," sahut netter lain. "Bakal jadi tren rambut 2017, wkwkwk..." tambah netter lainnya.

Benarkah rambut model ini akan jadi tren di 2017? Bagaimana menurut Anda?
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: