Ngerii, Pria jatuh lalu tertusuk tiang lampu tapi tetap bertahan hidup

0
berita.rizalmedia.com - Waktu berikutnya Anda terkunci dari kamar apartemen, tunggu saja tukang kunci untuk membantu Anda. Jangan pernah sekali sekali anda mencoba untuk mendaki ke balkon apartemen Anda atau hal ini mungkin terjadi.

Pria yang diketahui bernama Li asal Cina suatu hari pulang dan menyadari bahwa ia sudah sengaja mengunci dirinya. Untuk beberapa alasan, Li berpikir tindakan yang paling tepat adalah dengan memanjat dinding setinggi 50 kaki untuk mencoba naik ke apartemennya dari balkon.

Kemudian tentu saja, hal ini terjadi. Li jatuh dari gedung langsung ke tiang lampu, menusuknya melalui bahu, meninggalkan Dia menggantung kesakitan beberapa kaki di atas tanah. Pekerja langsung memotong tiang lampu untuk membebaskan Li, yang langsung dilarikan ke rumah sakit dan secara luar biasa berhasil bertahan.

Tiang lampu selebar sembilan-sentimeter entah bagaimana tidak mengenai semua organ-organ vital Li, dan Walaupun saat ia masih dalam perawatan intensif, ia diperkirakan akan dapat pulih penuh.

Berikut ini videonya :

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: