Nicho Meyakini Ahok Tidak Bersalah

0
berita.rizalmedia.com - Nicholas Sean Purnama, anak Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disapa Ahok sangat yakin jika ayahnya tidak bersalah atas tuduhan dugaan penistaan agama. Dia dan keluarganya percaya Ahok nantinya tak terbukti menista Alquran.

"Saya percaya, keluarga juga percaya," kata Nicholas di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Sabtu 17 Desember 2016. Selain keluarga, pemuda yang akrab disapa Nicho itu mengungkapkan, teman-temannya juga menyatakan ayahnya tak bersalah.

Mereka juga saat ini terus memberikan dukungan kepadanya dan Ahok. "Mereka juga ngerasa Papa enggak bersalah sih, tetep dukung juga sih," ungkapnya. Nicho yang merupakan mahasiswa Universitas Indonesia itu mengatakan bahwa dugaan penistaan agama yang dialamatkan ke Ahok tidak mengganggu aktivitas perkuliahannya.

Putra pertama Ahok itu mengungkapkan memang beragam respons terlihat dari temannya atas status Ahok sebagai tersangka dan kini terdakwa penista agama. Tetapi selama ini, dia mengaku tidak terganggu dengan respons teman-temannya.

"Tidak ganggu aktivitas. Mereka (teman-teman) enggak ngejek-ngejek. Ada yang ngasih dukungan, ada yang diem-diem saja," katanya. Mengenai kehadirannya bersama Ahok berkunjung ke RPTRA Kalijodo, Nicho mengaku diajak sang ayah.

Tetapi, memang dia mengatakan, dirinya memang menyukai olahraga. Kebetulan di RPTRA tersebut ada jalur sepeda BMX. “Hari ini diajak Papa. Saya memang suka olahraga seperti wushu dan sepeda."
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: