Nikita Mirzani Kenakan Pakaian Ketat Terterawang, Menuai Kontroversi

0
HanyaBerbagi.com - Wanita pasti ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal. Apalagi jika ia adalah seorang artis. Proporsi tubuh memang adalah salah satu poin yang perlu diperhatikan. Karena hal itu, sebagian besar dari mereka rela menghabiskan waktu berjam-jam untuk berolah raga.

Sama halnya dengan Nikita Mirzani. Sebab kegigihannya melatih fisik, mantan kekasih Samuel Rizal ini berhasil mendapatkan bentuk tubuh indah bagaikan gitar Spanyol. Citra seksi Nikita Mirzani pun jadi kian sulit untuk dipisahkan.

Hal itu ditunjukkannya dalam sebuah hasil pemotretan yang ia lakoni baru-baru ini. "MOZAWAHYU X NM. Photo by @mozawahyu #nikitamirzani #actress #mozawahyu #mozawahyuphotography," tulis Nikita Mirzani di akun Instagramnya, Sabtu (17/12/2016). Janda dari Sajad Ukra ini nampak memakak pakaian ketat berwarna hitam dengan bahan menerawang sehingga pakaian dalamnya pun terpampang. Tiap inci lekuk S line-nya juga dapat dilihat dengan jelas.

Tentu saja, netizen dibuat iri dengan proporsi tubuh ideal Nikita Mirzani. Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @baksjulius, "Woow black is beautiful euy.. @nikitamirzanimawardi_17 body and bootygoals." Juga yang dikatakan oleh @elisahenny63,

"Cantik bgt..klhtn smkn dewasa.hot mma..tmbh sukses deeh.. @nikitamirzanimawardi_17." Tetapi ada pula yang mengkritik Nikita sebab dianggap terlalu berani memamerkan bentuk tubuh. "Cantik....tpi klo bisa bjunya itu loh yg sopan biar tmbah cantik lgi....okey....ini hnya sran trbaik dri yg baik...love you niki," ungkap pemilik akun @faridamartika.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: