Nizam Banjir Kiritikan Pedas karena Ketahuan Follow Akun P*rn*

0
HanyaBerbagi.com - Salah satu bintang cilik Indonesia ternyata kembali mendapatkan sorotan publik. Sebelumnya publik sempat dihebohkan dengan sikap Baim Alkatiri yang ketahuan menghisap shisa padahalnya usianya masih sangat belia..

Dan saat ini giliran rekan Baim dalam sinetron Buku Harian Baim yaitu Nizam. Bebeda dari kasus yang pernah di alami oleh Baim sebelumnya, ternyata bocah berusia 11 tahun ini muncul dengan berita yang tidak kalah mengejutkan

Salah satu akun gosip bernama @noona_bigos rupanya sempat menjelaskan terkait aktivitas Nizam di akun Instagram. Apa yang dilakukan oleh aktris cilik yang identik dengan pipi gendutnya ini pastinya membuat semua orang terkejut.

Sebagaimana yg diketahui saat ini Nizam mefollow salah satu akun Insatgram yang dikhususkan untuk oang dewasa. Dalam akun yang di ikuti oleh Nizam itu nampak beberapa postingan fambar sekaligus foto vulgar. Bahkan gambar dan foto itu tidak layak dikonsumsi oleh anak-anak yang usianya dibawah 18 tahun.

Sama seperti yang terjadi kepada Baim, banyak netizen yang menyayangkan sikap Nizam kali ini. Bahkan mereka juga tidak habis dikir apabila kali ini Nizam sudah berani bertindak seperti itu. ‘Matang sebelum waktunya..parah’ papar netter.

‘Duhh meuni ngeri pisan, ntar SMP udh maen ewe2an lagi’ seru lainnya. ‘Gedenya kecepetan ya dek, miris’ cletuk yang lainnya. Namun hingga kini masih belum diketahui jelas apakah Nizam benar-benar sengaja mengikuti akun tersebut. Akan tetapi bisa jadi jika tombol follow itu tidak sengaja tertekan sebab setelah kabar ini mulai menyebar luas, akun Insatagram milik Nizam sudah tidak lagi mengikuti akun vulgar tersebut.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: