Om Telolet Om di New York

0
HanyaBerbagi.com - Akhir-akhir ini tren Om Telolet Om sudah membuat publik berlomba-lomba untuk merekam bunyi klakson bus. Kegiatan ini memang menjadi tren akhir-akhir ini. Sebelumnya, para pemburu telolet didominasi bocah cilik, banyak ditemui di wilayah Jawa Timur dan Jawa Tengah. Misalnya saja di jalur Solo-Wonogiri dan kawasan terminal di Semarang, Jawa Tengah.
Tak hanya melanda masyarakat di dalam negeri, ternyata demam Om Telolet Om ini menyebar hingga menimpa para publik figur dunia. Ada yang sengaja membuat kicauan tentang 'Om Telolet Om'. Seperti cuitan, 'what is Om Telolet Om?' dari Martin Garrix pada Sabtu (20/12), sekitar pukul 17.28 waktu Amsterdam. Ada pula DJ Snake membuat cuitan, 'Om Telolet Om' pada Sabtu (20/12) sekira pukul 22.32 waktu Indonesia. Selain itu, DJ Zedd, Bassjackers, Marshmello, Alesso, Showtek, Laidback Luke, dan Oliver Heldens turut membincangkan 'Om Telolet Om' di twitter. Twitter menempatkan tagar #telolet sebagai trending topic yang bertahan berjam-jam pada Rabu (21/12) dini hari.

Ada hal unik yang diciptakan oleh DJ Firebeatz yang membuat musik remix 'Om Telolet Om'. Seolah tak mau kalah, DJ asal Belanda Ummet Ozcan turut sumbang musik 'Om Telolet Om' versi EDM. Situs musik dunia billboard lantas mengulas karya ini lho. Artikel tersebut diberi tajuk Dance Music World Completely Confounded By Trending Indonesian Meme 'Om Telolet Om'.

Seperti video di bawah ini. Video pemburu telolet Di New York, Amerika Serikat berikut memperkuat bukti bahwa demam "Om Telolet Om" sudah menyebar luas hingga lintas dunia. Simak video selengkapnya Om Telolet Om di New York ini:
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: