Meminta 'Om Telolet Om' Segera Dipatenkan, Netizne Minta 21 Desember Jadi Libur Nasional

0
berita.rizalmedia.com - Om Telolet Om" saat ini sontak menjadi trending di dunia. Banyak tokoh dunia sampai musisi internasional terbawa trend yang berasal dari Indonesia ini. Banyak netizen yang mengungkapkan sangat bangga, "Om Telolet Om" bisa menjadi fenomena di dunia.

Sedangkan yang lainnya justru menjadikannya sebagai lelucon. Uniknya lagi banyak masyarakat Indonesia yang meminta agar "Om Telolet Om" dipatenkan. Menurut mereka hal ini perlu dilakukan agar tidak sampai di klaim negara lain. Tidak cukup sampai disitu, sejumlah netizen bahkan meminta Presiden Joko Widodo agar menjadikan 21 Desember sebagai Hari Libur Nasional.

Mereka menilai hal tersebut untuk memperingati "Om Telolet Om" menjadi fenomena di seluruh dunia. "Saya berharap Pak @jokowi bersedia menjadikan 21/12 sebagai hari Om Telolet Om Nasional.Ini kearifan lokal yg mendunia & perlu dibudayakan" tulis netter.

"Ditetapkan 21 Desember sebagai hari 'OM TELOLET OM' pak @jokowi @Pak_JK," imbuh lainnya. Sementara itu, hingga saat ini "Om Telolet Om" masih menjadi topik yang banyak dibicarakan. Bahkan meme unik terkait fenomena ini banyak bertebaran di media sosial.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: