Pakaian yang Terbuat dari Uang Kertas Untuk Menunjukkan Kekayaannya

0
HanyaBerbagi.com - Manusia memang memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya adalah cara menunjukkan kekayaan mereka. Banyak orang yang kadang sombong karena kekayaannya dan menunjukkannya agar mendapat pujian dari orang lain.
Ada yang memamerkan kekayaannya lewat sosial media hingga membeli barang yang harganya selangit. Namun, ada hal unik yang dilakukan oleh pria ini. Pria ini benar-benar melakukan hal konyol dan nyeleneh untuk menunjukkan kekayaan mereka. 
Pria bernama lengkap Michael Andile Dlamini kini mendadak menjadi terkenal setelah ia menggunakan pakaian yang terbuat dari uang kertas untuk menunjukkan kekayaannya. Pria itu ternyata berprofesi sebagai tabib dari Afrika Selatan. Ia menjadi kaya raya setelah sukses menciptakan ramuan herbal dengan berbagai manfaat.

Ada hal unik yang diungkapkannya, yaitu dia memulai 'bisnis' ini setelah mendapat bisikan gaib dari leluhurnya. Tahun 2011, ia mengalami mimpi aneh yang menuntunnya untuk mencari berbagai macam akar dan tanaman untuk ramuan herbal. Ia pun mencoba mengikutinya dan memilih untuk menjadi tabib tradisional.


Tak disangka, ternyata temuannya itu menjadi populer. Pria 33 tahun itu mengaku bisa mendapatkan uang Rp13 juta sampai Rp20 juta dari hasil penjualan ramuannya tersebut.Michael pun semakin terkenal ketika pada tahun 2014 ia memutuskan untuk selalu memakai pakaian dengan bahan dari uang kertas.

"Uang-uang ini saya dapatkan dari orang-orang yang mengucapkan terima kasih karena merasa telah terbantu dengan tindakan saya," ucapnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: