Pelukan Wanita Berkerudung Merah Muda Dikala Ahok Menangis

0
berita.rizalmedia.com - Terdakwa perkara penodaan agama Basuki Tjahaja Purnama nampak menangis terseduh seduh pada saat membacakan pembelaannya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 13 Desember 2016. Ahok begitu ia disapa tidak terima didakwa sudah menistakan agama Islam, sebab sejak kecil dia selalu hidup dengan agama mayoritas di Indonesia ini.

Apalagi, Ahok mengungkapkan mempunyai orangtua angkat yang Islamnya sangat taat. Atas dasar itu pula calon Gubernur DKI Jakarta pertahana itu langsung mengajukan pembelaan pasca jaksa penuntut umum (JPU) mendakwa Ahok dengan pasal 156a atau 156 KUHP dengan ancaman penjara paling lama lima tahun.

Sebelum menjalani persidangan, Ahok terlihat menunggu di suatu ruangan ditemani oleh seorang wanita berkerudung merah muda dan menggunakan baju berwarna biru. Dari sebuah foto yang tersebar di kalangan media, Ahok tengah dipeluk oleh wanita itu, yang tak lain Nana Riwayatie.

Dia adalah kakak angkat Ahok yang beragama Islam, dan masih satu saudara kandung dengan Andi Analta. Andi adalah anak tertua Baso Amir, ayah angkat Ahok.

Dalam foto itu juga nampak raut wajah Ahok yang sedih dan meneteskan air mata dengan posisi tisu di atas meja tepat di hadapannya. Tak hanya Ahok, Nana juga terlihat sedih sambil memeluk dan menundukkan kepalanya dan menyandarkannya di kepala Ahok. Ikatan batin tersebut membuat siapa pun yang melihatnya menjadi terharu.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: