Penampilan Tukul Arwana Kali Ini Sudah Berbeda

0
HanyaBerbagi.com -  Tukul Arwana memang sekarang jarang terlihat di layar kaca. Tukul jarang muncul di layar kaca semenjak "Bukan Empat Mata" tak lagi tayang dan sang istri Susiana wafat. Bahkan ketika muncul isu nikah siri dengan pedangdut Meggie Diaz, Tukul pun seolah menghindar dan pilih bungkam.

Saat Tukul menghadiri acara sunatan anak Eko Patrio, mantan rekannya di "Bukan Empat Mata", Vega Darwanti, sempat mengunggah foto saat dirinya bertemu dengan Tukul Arwana. Vega tak lupa menuliskan caption berupa rasa bahagianya bisa bertemu kembali dengan Tukul.
How are you Mas Tukul...????," tulis Vega yang tampak anggun mengenakan kebaya. "Really ,Happy to see u again... #vegadarwanti #tukularwana #vegalovers #bestfriend #teacher #partnerships #inwork #bukan4mata #trans7 #sunatan #sunatanvaro #anak #mas #ekopatrio," tulis Vega.

Banyak netizen yang mengomentari foto tersebut. Terlihat para fans Tukul dan Bukan Empat Mata. Melihat kemunculan Tukul dan Vega, netter langsung angkat bicara. "Wah kangen, Mas tukul kliatan tua bgt skrg," kata netter. "Bikin program lg donk...kangennnnnn tahuuu...," kata yang lainnya.

Komedian berusia 53 tahun itu terlihat lebih gemukan dengan rambut beruban. Kini rambut Tukul juga sedikit gondrong dibanding biasanya yang cepak dan tajam seperti paku. Penampilan Tukul Arwana kali ini sudah berbeda.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: