Pengakuan Mengejutkan Angel Karamoy terkait Pernikahan Siri dan Hubungannya Dengan Suami Afifah Syahira

0
HanyaBerbagi.com -Belum lama ini beredar kabar mengejutkan dari artis cantik Angel Karamoy, pasalnya ia di kabarkan memiliki kedekatan dengan Syaiful Drajat yang sekarang menjadi produser dari sinetron Surga yang Kedua, sementara itu Angel sendiri adalah salah satu pemain yang ikut andil dalam sinetron tersebut yang berada dalam naungan Amanah Surga Production.

Apabila Angel Karamoy memiliki kedekatan dengan laki laki lain, adalah hal yang wajar Karena sekarang ia telah resmi menjadi janda setelah menikah dengan Steven Rumangkang beberapa waktu yang lalu tersebut, namun kedekatannya dengan seorang produser seolah menjadi bahan pembicaraan orang banyak. Karena Syaiful Drajat sendiri telah berstatus suami dari pesinetron cantik Afifa Syahira.

Tetapi ada pernyataan mengejutkan apabila Angel Karamoy telah menikah siri dengan suami sah dari Afifa Syifa tersebut. Dengan adanya kabar yang sekarang sudah berhembus kencang dan menjadi buah bibir netizen ini, Kakak dari Angel pun menampik berita yang mengatakan apabila adiknya tersebut telah menikah siri dengan Syaiful Drajat.

Kakak Angel, Daniel Karamoy sangat menyayangkan sikap dari para media yang langsung mempercayai berita tersebut, yang memang sumber dari pemberitaan yang menyangkut pautkan adiknya tidak bisa mempertanggung jawabkan kabar ini.

Baru baru ini, muncul sebuah video yang menyebutkan apabila Angel Karamoy tengah berada di pantai denga Syaiful Drajat, mendengar kabar ini, Daniel menegaskan jika Angel tengah syuting Surga Yang Kedua di daerah Anyer.

Ia juga menegaskan seharusnya media melakukan sebuah konfirmasi terlebih dahulu dengan orang yang bersangkutan sebelum mengangkat sebuah isu dalam sebuah pemberitaan yang kini menjadi perbincangan netters.

Apalagi kabar yang miring ini menuding hal yang tidak baik kepada seseorang, Daniel menambahkan jika hal ini sudah masuk dalam pencemaran nama baik, harus ada aturan konfirmasi, apalagi dari kemarin Angel sendiri hanya diam mengetahui kabar ini.

Sementara itu Angel Karamoy sempat curhat bahwa dirinya tidak tau harus bagaimana terkait dengan menanggapi kabar yang seperti ini, Ia pun merasa semua yang telah ia lakukan kini menjadi sesuatu yang salah setelah ia menyandang status menjadi seorang janda.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: