Penumpang ditendang dari pesawat karena ribut masalah bangku sandaran

0
berita.rizalmedia.com - Penerbangan United Airlines dari Newark ke Denver Dialihkan seusai dua penumpang bertengkar sebab tidak bisa membuat kursinya di condongkan ke belakang. Seorang pria di baris ke 12 di penerbangan 1462 menggunakan perangkat ini, yang disebut penahan lutut atau ‘knee defender’ untuk mencegah wanita di depannya dari bersandar ke belakang.

Pria ingin menggunakan laptop-nya, yang akan jadi sulit apabila wanita bersandar ke belakang. Namun dengan penjaga lutut, Anda hanya harus menurunkan meja nampan Anda, kemudian meletakkan nya di bagian engsel.

Sekarang Anda dapat menggunakan laptop Anda dalam damai, dan bahkan jika Anda mau anda dapat bersandar pada saat melakukannya. Pramugari meminta pria untuk melepaskan perangkat, tapi dia menolak. Mereka tidak bisa memutuskan siapa yang lebih berhak, apakah pria yang ingin menggunakan laptop-nya? Atau wanita yang ingin berbaring di kursi?

Terutama karena keduanya telah membayar tempat duduk Economy Plus, yang berarti mereka sudah dapat ruang kaki 4 inci lebih banyak daripada sarden lainnya yang dikemas di kursi sempit.

Penerbangan dialihkan ke Chicago setelah wanita melemparkan secangkir air ke wajah pria. Kemudian mereka ditendang dari penerbangan dan pesawat meneruskan perjalanan ke Denver tanpa mereka.

Berikut ini videonya :

Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: