Penyelam dengan luka gorok ditemukan tewas di lepas pantai Thailand

0
HanyaBerbagi.com - Polisi di Thailand sedang menyelidiki kematian seorang pria tidak dikenal, kemungkinan warga negara Rusia, yang ditemukan pada hari Jumat dengan luka gorokan pada tenggorokannya di dekat resort Pattaya. pengemudi jet-ski menemukan tubuh yang terikat ke sebuah tiang beton dekat Samae beach di Pulau Koh Larn, Pattaya. Korban memakai perlengkapan penyelam. Polisi menemukan sebuah ransel yang terikat kepada korban yang berisi 1,500 baht.

Polisi mengatakan laki-laki adalah seorang kulit putih, kira-kira setinggi 5 kaki 6 inci, dan berusia antara 45 hingga 50 tahun. Pada hari Sabtu, polisi penyelam menemukan snorkel, cutter, topi renang, kacamata Renang dan item lainnya di dasar laut dekat tiang beton.

Polisi kemudian mempertanyakan nelayan dan istri. Pada hari Minggu, mereka juga berbicara dengan pemilik sebuah resor di pantai. Tidak satupun dari mereka mengenali korban. Namun, pemilik toko peralatan menyelam mengatakan kepada polisi bahwa korban tampak seperti salah satu kliennya.

Polisi sedang memeriksa rekaman CCTV dari pantai Samae dan mencari orang-orang di Koh Larn dan daratan Pattaya yang mungkin dapat memberikan petunjuk. Polisi mengatakan pada hari Kamis bahwa saksi mendengar korban berbicara Rusia. Tubuh telah dipindahkan ke Bangkok untuk sebuah otopsi.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: