Perbedaan Nagita dan Ayu Sewaktu Mereka Masih Kecil

0
HanyaBerbagi.com - Kecantikan Nagita memang sanggup membuat para fansnya terpesona. Kecantikan Nagita ternyata memang sudah terbukti sejak kecil. Beberapa hari yang lalu, adik Nagita, Marsha Tengker, mengunggah foto yang membuktikan bahwa istri Raffi Ahmad itu memang sudah cantik sejak lahir.
Marsha Tengker atau yang akrab disapa Caca baru saja mengunggah foto dirinya bersama sang kakak. Terlihat Nagita dan Caca manis dengan rambut dikucir ke atas. Keduanya kompak memakai celana super pendek dalam foto tersebut.

Dalam foto itu terlihat Caca sedang memakai baju lengan pendek berwarna putih. Sedangkan Nagita pede memakai baju tanpa lengan dengan motif gari-garis. Dalam foto itu, Caca juga menuliskan caption, "Blood is thicker than Water."
 
Sontak saja, netter langsung membahas tentang kecantikan kakak-beradik tersebut. api netter juga tak kalah heboh membahas kemiripan antara Nagita kecil dengan putra semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad. Sejumlah netter takjub melihat Nagita kecil yang diakui sangat mirip dengan Rafathar.

Mb gigi kcl Mirip bngt rafatar @cacatengker @raffinagita1717," tulis netter ini. "Hahaha Rafathar versi cewek," celetuk yang lain. "Lucu dan menggemaskn dua dua ny... Gigi @raffinagita1717 mirip Rafathar bnget," seru netter ini. "Rafathar bgt," tulis netter lain.
Tak hanya itu, foto Caca dan Nagita ternyata juga menimbulkan banyak komentar. Terlebih setelah ada akun yang membandingkan perbedaan Nagita dan Ayu sewaktu mereka masih kecil. Ada yang mengatakan bahwa Nagita dan Ayu memang beda level. Mengetahui hal itu, fans Ayu Ting-Ting tidak terima. Ia pun membalas dengan komentar yang cukup panjang. Seperti berikut ini. 

"Gini yess.. Kenapa si selalu membandingkan Nagita dan Ayu di masa lalu. Apa salah Ayu yg terlahir dari keluarga sederhana??? Tapi gpp sih mau @ayutingting92 di bilang dulu norak,,beda kasta yg penting dia sekarang bisa dikatakan selevel itupun hasil kerja kerasnya sendiri. Usaha dia sendiri kalau Nagita?? Kaya dari orang tua,,dan beruntung lagi kawin juga sama orang sukses seperti Raffi. Apa yg perlu di banggain???? Coba yes emaknya gak punya PH apa dulu dia main FTV???? Dan kalau dia tidak menikah dgn Raffi apakah setenar sekarang?????," tutur akun haters_tandingan.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: