Pesan Menyentuh Untuk Olga yang Membuat Haru

0
HanyaBerbagi.com - Semasa hidupnya, komedian dan juga host kondang Olga Syahputra memang dikenal memiliki banyak teman. Salah satu teman Olga yaitu Ruben Onshu memang dikenal dengan dengan Olga karena mereka sama-sama memulai karir dari Lenong Bocah.

Hampir dua tahun kepergiannya, Ruben nyatanya tak melupakan sang sahabat. Hal itu dibuktikan dengan kunjungannya ke makam Olga beberapa hari lalu. Olga kedapatan berziarah ke makam Olga sebelum liburan tahun baru. Melalui akun Instagramnya ia mengunggah foto saat berada di pusara Olga.
Ruben juga menuliskan pesan menyentuh untuk Olga yang membuat haru. "Sebelum berangkat berlibur tahun baruan, mampir dulu ke tempat si genit cuman mau ngomong, lu lagi apa can ? kangen gw gak can ? gw kangen banget sama lo, gw mau ngucapin "Selamat Tahun Baru ya Can" #olgasyahputra #rubenonsu #realbensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #senyuminaja," tulisnya.

Foto itu lalu mendapat 85.000 like dan lebih dari seribu komentar. Banyak netter yang mengaku ikut terharu saat membaca caption Ruben Onshu. Mereka juga mengungkapkan rasa rindunya pada sosok Olga Syahputra. 
 
 "Sahabat sejati tidak akan pernah mati ka .kalian cuma terpisah alam tapi tetep kalian selamanya bersahabat ka," tulis @gevitayudini.
 
"Ini bru sahabat sejati,,,hati" di jln yaa ayah nya thalia,,,smoga slmt smpe tujuan,,,smpe plng nnti,,Amiin," tulis netter. "Merinding aku baca nya kak ruben memang (jempol)," imbuh lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: