Pihak Anugerah Cinta RCTI Melarang Lakukan Hal Ini Pada Omar Daniel Selama Syuting Berlangsung

0
HanyaBerbagi.com - Hari hari ini nama Omar Daniel semakin banyak di kenal dan membumbung tinggi berkat acting apiknya di dalam sinetron yang di bawah naungan SinemArt yakni Anugerah Cinta, walaupun terbilang sebagai aktor pendatang baru namun Omar sendiri mempunyai daya tawar yang sangat tinggi.

Hal ini terbukti pada saat ia menyetujui untuk bermain sinetron Anugerah Cinta ia pun juga mengajukan beberapa syarat kepada pihak SinemaArt. Ia mengungkapkan tidak ingin mengorbankan pendidikan demi hanya mengejar dunia hiburan saja.

Buat Omar, pendidikan adalah segala galanya, kegiatan syuting yang ia alkukan harus bisa tak mengganggu jalannya proses kuliahnya. Ia juga menyatakan apabila sudah dari kecil tertanam olehnya apabila Tuhan, keluarga, dan juga pendidikan adalah nomer satu. Mahasiswa Jurusan Hubungan Masyarakat ini juga mengatakan apabila pendidikan lah yang akan membedakan kita dengan orang lain, pendidikan juga akan bisa mengubah pola piker kita terhadap sesuatu.

Tetapi pemain Anugerah Cinta ini tidak membantah jika bermain sinetron memang akan menambah pundi uangnya, namun uang bukan lah apa apa jika di bandingkan dengan sebuah pendidikan, Ia juga mengungkapkan jika sinetron hanya akan membuatnya kaya materi.

Sementara itu pendidikan adalah otak kita yang kaya, ia juga bersyukur pada pihak Anugerah Cinta RCTI yang telah mau memenuhi syarat yang telah ia ajukan dan tetap menomor satu kan pendidikan kuliahnya. Apalagi Mahasiswa Universitas Mercubuana ini telah sampai pada semester terakhirnya,

Omar juga menuturkan apabila banyak pelajaran yang kita dapat dari bangku kuliah dan kita aplikasikan ke dunia hiburan, salah satunya adalah menjaga reputasi kita. Pemain Anugerah Cinta ini juga meambahkan jika kuliah di jurusan yang kini ia tekuni adalah jurusan yang mana kita akan tau betapa beratnya membentuk suatu reputasi dan cowok tampan berambut gondrong ini juga akan berprilaku sebaik mungkin untuk menjaga nama baik dan juga reputasinya di dunia yang kini telah membesarkan namanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: