Polri Masih Menelusuri Oknum di Balik 7 Media Online Penyebar Berita Pengalihan Isu

0
berita.rizalmedia.com - Mabes Polri saat ini masih menelusuri oknum di balik penyebar informasi salah terhadap tujuh media online yang mencatut nama politis PAN Eko Hendro Purnomo alias Eko Patrio, dengan mengatakan bahwa penangkapan teroris sebagai bentuk pengalisan isu kasus dugaan penistaan agama oleh Gubernur non aktif DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa disala Ahok.

Dalam hal ini tidak hanya Eko Patrio yang dirugikan, bahkan polisi pun demikian akibat pemberitaan tersebut.

Sebab itulah perlu dilakkuan penyelidikan. "Penyelidik udah lakukan penyelidikan dan telusuri. Kontekanya seolah yang dirugikan Eko, tapi Polri juga dirugikan," ungkal Karopenmas Divisi Humas Polri, Kombes Rikwanto dalam acara kampanye budaya anti pungli di Monas, Jakarta Pusat, Minggu (18/12/2016).

Oleh sebab itu, polisi akan melakukan penelusuran siapa oknum yang ada di belakang tujuh media online yang menebar isu penangkapan teroris sebagai bentuk pengalihan isu.

"Makanya nanti, kami tanyakan maksud tujuannya bagaimana seolah portal resmi bisa menyihir masyarakat dengan beritanya. Kami akan tetap selidiki. Kami (Polri) dirugikan enggak hanya Eko," katanya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: