Pose Seksi Bareng Verrell Bramasta, Keaslian Dada 'Besar' Ariel Tatum Dipertanyakan Netizen: Hasil oplas

0
HanyaBerbagi.com - Ariel Tatum baru baru ini mendapatkan hujatan netizen setelah memposting sindiran soal wanita berhijab. Banyak netizen yang justru menyerang balik mantan kekasih Stefan William itu sebab kegemarannya mengumbar aurat.

Seperti tidak peduli dengan komentar miring netizen, Ariel pun kembali pede berpose seksi. Bersama Verrell Bramasta dan sejumlah teman prianya yang lain, artis 20 tahun itu terlihat menggunakan atasan kaos ketat yang menonjolkan bagian dadanya.

Bukan hanya itu, Ariel juga melengkapi penampilannya bersama jeans tidak kalah ketatnya dan berhasil memperlihatkan lekukan seksi tubuhnya. Ternyata sayangnya, foto Ariel ini malah mendapatkan perhatian sebab dadanya yang nampak lebih besar.

Banyak yang menuduh Ariel sudah melakukan operasi pembesaran payudara. Tetapi tak sedikit pula yang menyebut bintang sinetron "Cinta RockStar" itu hanya menambah busa pada bra yang dipakainya.

"Wahhhhhhhhhh dulu perasaan gak segede itu kan, wah si jupe ada saingannya dong," komentar netter. "Dulu tepos tiba2 langsung berbentuk begitu," tambah yang lain. "Dek tatum masih kecil doyan silikon, atas bwh depan belakang silikon kabehhhh," seru lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: