Poster Ini Membuat Kubu Penolak Ahok Tidak Terima

0
berita.rizalmedia.com - Massa pendukung dan penolak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang berorasi di depan gedung Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Selasa, 20 Desember 2016. Insiden sempat terjadi pada saat seorang wanita dan pria merebut salah satu poster yang dibawa pendukung Ahok

Dua orang tersebut merasa tidak terima sebab ada spanduk bertuliskan "Kami Muslim Mendukung Ahok". "Itu di kubu situ ada poster muslim dukung Ahok, itu kan enggak benar, Islam yang beda itu mereka," ujar wanita bernama Diah tersebut sesaat setelah dievakuasi kembali ke barisan kubu penolak Ahok.

Seorang lainnya, Kasman, membenarkan pernyataan ibu tersebut. Ia merasa mustahil dan tidak seharusnya ada poster tersebut di kubu pendukung Ahok. Ia menemani Diah untuk mengambil poster tersebut. Tetapi, keduanya lansgung dievakuasi oleh petugas.

"Masa ada poster muslim dukung Ahok, itu enggak mungkin, mana ada muslim yang dukung Ahok, enggak bener makanya saya temani ibu itu buat ambil posternya, enggak mungkin kan dia sendirian ambil," ujarnya.

Sekaramg ini, keduanya telah kembali ke barisan kubunya. Situasi pun kembali kondusif di depan Pengadilan Negeri Jakarta Utara.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: