Prilly Latuconsina Mendadak 'Marah' Terkait Hijab di Twitter, Kenapa?

0
"HanyaBerbagi.com - Media sosial sebagaimana Instagram dan Twitter akhir akhir ini sering menjadi tempat para selebriti mencurahkan isi hatinya. Seperti yang dilakukan oleh Prilly Latuconsina baru-baru ini. Ia menuliskan curhatan lewat akun Twitter resminya @PrillyBie.

Salah satu yang menjadi sorotan adalah Tweet Prilly soal wanita berhijab. Dengan nada kesal, pesinetron berusia 20 tahun itu menuliskan kritik lewat Twitter-nya. "Bagi semuanya apalagi yg sudah ikhtiar menutup aurat/berhijab, jangan lupa menjaga juga prilakunya.

Malu sama kepala yang sudah di tutup," ungkal Prilly. Postingan ini langsung dibagikan via akun lambe_turah. Banyak netizen yang kemudian menuliskan berbagai komentar untuk postingan Prilly ini. Salah satu netizen mencoba menjelaskan terkait Tweet pesinetron cantik ini. Fans Prilly dengan akun farisn** mengatakan bahwa curhatan Prilly itu berkaitan dengan salah satu ulah penggemar Aliando Syarief.

"Maaf krn saya tau permasalahannya dan ditujukan utk siapa tweet itu. Tweet itu ditujukan oleh seseorg leadernya ali krn prilly dan bundanya di fitnah dan di adu domba makanya saking keselnya dan dia ilang kesabaran dia sampe ngetweet begitu," tulis netter itu.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari Prilly mengenai curhatan dirinya di Twitter itu. Sebagaimana dilansir dari WowKeren, curhatan tersebut telah dihapus oleh Prilly dari akun Twitternya. Pesinetron yang dikabarkan sedang dekat dengan Teuku Rassya itu disebut punya alasan kenapa menghapus curhatannya.

"Tapi prilly sadar ko dia salah udh ngetweet begitu makanya tweet trsbt sudah dia hapus dr pagi. Untuk maslahnya apa klo anda mau tau anda bisa cek ig saya atau cek twitter prilly," imbuh pemilik akun farisn**.

"Dia sadar ko dia salah ngetweet begitu makanya sudah dia apus biar pd gak salh paham dgn twetnya :) dan klo menurut saya tweet tsbt jg utk mengingatkan kita semua loh utk sll menjaga prilaku jd apa salahnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: