Promo Clothing Line Terkesan Berantakan, Ayu Ting Ting Mengirit untuk Biaya Edit Foto?

0
HanyaBerbagi.com - Walaupun sudah membantah kabar plagiat dan menyatakan sempat dihack, line clothing milik Ayu Ting Ting masih disindir netizen. Ini sebab netizen berpendapat kalau pengerjaan foto promo brand A2T itu kurang digarap dengan serius.

Dalam sebuah foto yang diunggah akun ayutingting_janda_gatel, terlihat jelas kalau foto editan foto promo yang menampilkan Ayu itu kurang rapi. Bagian foto seolah ditempel ke latar belakang secara sembarangan. Netter juga menganggap editan foto A2T terlalu kasar sebab pose Ayu yang tidak berubah.

Ada beberapa foto dengan pose kembar yang bisa diartikan kalau bagian baju diedit dan ditempel ke tubuh Ayu. "

Syelamat fagihh pemirsaahhh..Minceu lg bingung nih, kok ini gaya poto nya sama yes? Dan ternyata eh ternyataaah setelah eike perhatiin, gambar nya editan baju nya juga tinggal tempel doang warna dan design nya, mana ngeditnya berantakan bgt. NB : baju yg buabu lupa eike buletin karna kurang teliti. COBA PERHATIIN, tulisan DREAMS nya timbul di atas rambut," demikian kata akun ayutingting_janda_gatel.

"UDAH KAYA OLSHOP biasa yess. Gak salah deh emang kalo soal ASOS itu jg di edit wkwkwk...Horang kayaah, peraih piala-pialaan terbanyak. Tp kok ngono?." Hal ini tak urung membuat netter ikutan menyindir Ayu. Netter membenarkan kalau editan foto Ayu terlalu kentara.

"Mungkin yg edit sudah lelah.... apa susahnya sih cm ganti baju , pose n cekrekkkk....masa ngedit" gini azaaaaa...oh iyaaaa kuinnn sibukkkk.... padat jadwalll... jdinya semua serba editan," sindir netter. "Bangga banget deh sama si kuinnn, editnya jago," ujar netter. "Diedit biar ngirit ya," seru yang lainnya.
Share on Google Plus
Share :

Komentar Facebook:

0 Komentar Blog: